Jumat, 23 April 2010

Product Testimony FC Bio Sanitary Pad (PEMBALUT HERBAL)

Product Testimony FC Bio Sanitary Pad
Karena Avail, kami sehat..

Puji Astuti
Sejak masih gadis sampai saat inmi, setiap kali dating bulan saya selalu merasa sakit yang luar biasa. Senggugut dan nyeri di seluruh persendian selalu saya alami, sehingga saya selalu mengkonsumsi obat pereda nyeri untuk mengurangi rasa sakit itu. Saya juga mengalami keputihan yang sangat banyak sehingga menimbulkan rasa gatal dan infeksi. Tapi setelah saya mengetahui dan mencoba FC Bio Sanitari Pad dari AVAIL, rasa sakit itu berangsur-angsur berkurang. Walaupun baru memakai beberapa lembar, tetapi saya sudah bisa merasakan khasiatnya. Sekarang saya tidak lagi merasakan nyeri saat haid dan rasa gatal akibat keputihan. Hari – hari saya terasa nyaman dengan aroma herbal dari FC Bio Sanitery Pad AVAIL..

Ira Marina
Saya seorang ibu rumah tangga, mempunyai masalah setiap kali membersihkan daerah kemaluan setelah buang air kecil terasa sakit. Ternyata ada benjolan di sekitar kemaluan dekat vagina dan kalau disentuh terasa sakit serta keputihan yang terus menerus. Setelah mencoba Bio Sanitary Pad setiap hari, benjolan itu hilang dan tidak terasa sakit algi ketika membersihkan kemaluan setelah buang air kecil dan merasa nyaman sekali memakainya walaupun sedang menstruasi.

Ahadi Prasetya (21 tahun)
Saya memiliki kebiasaan berkeringat yang berlebihan pada telapak kaki saya. Jika saya berada di ruangan yang ber-AC, kaki saya menjadi basah dan terasa agak bau. Sehingga saya tidak percaya diri jika harus membuka sepatu saya di tempat umum atau keramaian. Akhirnya saya disarankan oleh kekasih saya untuk menggunakan Pantiliner dari AVAIl yang diletakkan di bagian sepatu. Pada awalnya saya merasa aneh karena setahu saya Pantiliner itu digunakan untuk wanita. Walaupun awalnya malu tapi saya tetap berusaha untuk tetap[ percaya diri menggunakan Pantiliner ini. Dan hasilnya, bau kaki saya berkurang sedikit demi sedikit. Saya jadi lebih percaya diri sekarang jika harus membula sepatu saya. Good luck AVAIL…

Aster Sonly S (47 tahun)
Selama tahun 2007 ( Januari – Desember ) saya tidak haid. Saya dinyatakan gejala Menopause. Kondisi tubuh tidak fit, cepat lelah dan kurang bergairah. Tanggal 6 Januari 2008, saya mulai memakai FC-Bio Sanitary Pad (Pantiliner). Hasilnya setelah satu Minggu pemakaian, daerah kewanitaan saya mulai mengeluarkan bercak hitam, kuning, dsb selama 2 minggu. Setelah proses pengeluaran terjadi, bulan Februari 2008 saya kembali mengalami haid sampai saat ini. Sekarang tubuh saya kembali fit dan bersemangat lagi. Terutama memperkenalkan produk AVAIL kepada saudara-saudara, teman, keluarga dan khususnya kepada perempuan Indonesia agar tetap sehat dan sejahtera. Bersama AVAIL, tubuh sehat, keuangan juga meningkat. Terima kasih AVAIL…

Magda Elisabet (22 tahun)
Saya sudah memakai produk AVAIL selama kurang lebih 1 tahun. Sebelumnya saya menggunakan produk biasa yang di jual di pasaran. Selama memakai produk biasa tersebut, saya sering merasakan gatal-gatal di area kewanitaan saya dan juga sering terlambat dating bulan. Siklus dating bulan saya bisa 2 bulan sampai 3 bulan sekali dan itu sangat tidak menentu siklusnya. Tetapi semenjakl saya mengetahui dan menggunakan produk AVAIL yang dikenalkan oleh mama saya, saya selalu menggunakan Pantiliner setiap hari. Dan setelah beberapa bulan, saya merasakan hasilnya. Siklus dating bulan saya mulai teratur dan juga tidak merasakan gatal-gatal lagi di daerah kewanitaan saya. Terima kasih AVAIL..AVAIL no. 1!!!

Napsiah (46 tahun)
Setelah memakai FC_Bio Sanitary Pad, saya lebih percaya diri lagi untuk berjalan, karena saya telah berulang kali menjalani operasi luka bakar di seluruh badan saya akibat tragedy jatuhnya pesawat Mandala pada tahun 2005. yang paling lama sekali untuk sembuh adalah bagian tumit. Selalu saja terasa nyeri jika terlalu banyak berjalan. Alhamdulilah setelah saya balutkan FC_Bio Sanitary Pad di bagian tumit bekas luka bakar itu, tumit itu berlangsung sembuh dan rasa nyeri pun hilang. Terima kasih AVAIL…

Nancy Grace (21 tahun)
Saya telah memakai produk AVAIL selama kurang lebih 1 tahun. Sebelum memakai AVAIL, saya selalu mengalami sakit perut yang tak tertahankan dan rasa nyeri pada pinggang setiap kali dating bulan. Setelah saya memakai pembalut AVAIL pada saat dating bulan dan memakai Pantiliner AVAIL setiap hari, rasa sakit pada saat dating bulan pun kini berkurang dan saya tidak lagi mengalami rasa sakit tersebut. Saya pun merasa nyaman ketika dating bulan. Dan siklus waktu datang bulan saya pun menjadi lebih cepat selesai. Yang semula 5-6 hari, kini menjadi 4 hari. Terima kasih AVAIL..

Siti Yuliana
9 bula bulan lalu di bawah rahim saya terdapat kista yang ukurannya sudah mencapai 5 cm. dokter pun menganjurkan saya harus di operasi. Tetapi saya hanya mengkonsumsi obat dari dokter saja. Hasilnya hanya sementara, tidak ada perubahan. Bahkan sejak itu haid saya terganggu. Selama 6 bulan saya tidak mendapatkan haid. Lalu saya dianjurkan teman agar memakai AVAIL Bio Sanitary Pad. Setelah rutin memakai kurang lebih selama 1 bulan, Alhamdulilah haid saya datang lagi dan darah haidnya pun menjadi lancer, bahkan gumpalan-gumpalan darahnya ikut keluar. Setelah 3 bulan haid saya teratur dan tidak ada nyeri di bagian bawah perut. Akhirnya saya control ke dokter dan hasilnya luar biasa, kista saya sekarang sudah mengecil menjadi 3 cm. walaupun hanya mengecil sedikit, saya merasa sangat puas dan ada harapan suatu saat nanti kista saya akan hilang. Terima kasih AVAIL…

Manta Simanjuntak
Say mempunyai masalah di dalam rahim. Ketika memeriksakan diri ke spesialis kandungan, saya dinyatakan positif tumor. Dokter mengharuskan saya mengkonsumsi obat selama 4 bulan. Apabila ada perubahan maka akan dilanjutkan, namun bila tidak ada perubahan maka akan di operasi. Kemudian saya dipertemukan dengan seorang teman, ia menawarkan agar saya memakai AVAIL. Setelah memakai selama 2 bulan, saya merasa lebih baik, lalu saya memeriksakan diri lagi ke dokter kandungan. Dokter mengatakan perkembangan saya luar biasa. Sekarang saya sudah sembuh berklat Tuhan melalui AVAIL.

Ny. Halim (50 tahun)
Beberapa tahun lalu saya menderita keputihan, bau tak sedap serta rasa gatal pada daerah kewanitaan saya. Akhirnya saya diberi ramuan air daun muda delima oleh teman. Setelah saya mencoba ramuan itu, belum ada hasilnya juga. Sampai pada suatu hari saya mendapatkan informasi kalau penyakit yang saya derita ini bisa mengakibatkan kanker. Sampai akhirnya saya mendapatkan produk AVAIL, ternyata AVAIL dapat mengatasi masalah saya dengan aman, nyaman, sehat, wangi, dan keset. Terima kasih AVAIL…AVAIL number one..

Sani Christian (20 tahun)
Saya mempunyai keponakan berumur 2 minggu. Keponakan saya mengalami batuk dan panas. Akhirnya dilarikan ke rumah sakit. Selama 2 hari mengalami koma karena gangguan pernafasan. Ketika saya menjenguk saya memberikan Pantiliner AVAIL dan dikompreskan di bagian kening, leher dan perut. Keesokan harinya tiba-tiba ada kabar bahwa keponakan saya demamnya sudah turun dan sudah lewat dari komanya. Terima kasih AVAIL..AVAIL no.1..

Siti Suryani (37 tahun)
Saya merasa lelah dan capek karena hamper setiap bulan saya berobat ke dokter dan tidak ada hasilnya. Saya mengalami haid yang tidak teratur, keputihan dan gatal-gatal setelah haid dan bahkan rasa nyeri sakit luar biasa ketika haid. Sampai saya tidak bisa melakukan aktivitas seperti biasa. Kadang saya juga tersa lelah dan lebih cepat emosi. Tetapi setelah saya mencoba memakai AVAIL Bio Sanitary Pad, selama kurang lebih 1,5 bulan, saya merasakn semua masalah saya tadi Alhamdulilah hilang dan saya lebih nyaman melakukan aktivitas. Haid saya pun menjadi lancer dan teratur. Kini AVAIL sudah menjadi bagian hidup saya untuk setiap hari dan setiap saat.

Kathy Carolina (25 tahun)
Pada awalnya saya hanya menggunakan pantiliner merk biasa. Karena bagi saya tidak ada bedanya dan tidak berpengaruh.karena bagi saya yang penting dalam keseharian saya adalah penggunaan pantiliner agar saya merasa nyaman dan tidak bersentuhan dengan pakaian dalam. Kemudian mama saya memperkenalkan AVAIL. Awalnya saya tidak tertarik karena harganya cukup mahal. Namun saya memutuskan untuk mencobanya. Setelah saya mencoba pantiliner AVAIL, saya merasakan manfaatnya. Mulai dari keputihan yang akhirnya sembuh dan daya serapnya lebih maksimal dibandingkan dengan pantiliner merk lainnya. Sampai sekarang saya menjadi ketergantungan sehingga merasa tidak nyaman bila menggunakan merek lain. Ditambah lagi dengan wangi herbalnya yang membuat saya nyaman dalam beraktivitas.

Nia Novianti (16 tahun)
Saya baru mengalami menstruasi selama 3 tahun. Tetapi setiap bulannnya tidak pernah lancer. Kadang tidak mengalami haid. Dan setiap haidnya di hari pertama dan kedua terasa nyeri sekali sampai saya tidak bisa masuk sekolah dan mengganggu aktivitas saya yang lain. Hingga akhirnya saya mencoba memakai produk AVAIL yang ditawarkan oleh saudara saya. Setiap hari saya memakai pantilliner AVAIL dan semasa haid menggunakan pembalutnya. Haid saya menjadi lancer tiap bulan dan tidak terasa nyeri lagi. Saya merasa seperti tidak hai karena pembalutnay sangat tipis dan daya serapnya tinggi. Terima kasih AVAIL..

Shamiya Kahar
Say menderita myoma (kista dalam rahim) sejak tamat SMU. Setiap datang bulan, haid saya tidak normal. Darah yang keluar berlebihan dan menggumpal seperti keguguran dan mengalami pendarahan sehingga saya harus transfuse darah karena HB darah saya sudah sangat rendah. Dokter menganjurkan untuk di operasi guna mengangkat kista saya. Tapi karena saya masih gadis perawan, dokter hanya memberi obat penahan haid setiap saya mengalami haid yang berlebihan. Syukur Alhamdulilah, setelah menggunakan pembalut herbal AVAIL, myoma saya hilang dan setiap haid saya tidak merasa lemas lagi dan tetap segar. Saya akan meneruskan penggunaan FC_Bio Sanitary Pad Avail. Terima kasi AVAIL…

Rinzani Ganevianty (16 tahun)
Setiap hari pertama saya datang bulan, perut dan pinggang saya terasa sakit sekali. Sampai say tidak dapat melakukan aktivitas apapun. Setelah itu, haid juga tidak teratur. Seorang teman lalu menyarankan saya untuk memakai produk AVAIL Bio Sanitary Pad. Saat tidak haid, saya memakai pantiliner AVAIL, dan ketika haid memakai pembalutnay. Ajaib, setelah saya memakai secara rutin, haid saya menjadi lancar dan perut serta pinggang saya tidak pernah sakit lagi. Pembalutnya pun tipis tapi tidak pernah tembus dan terasa nyaman sekali sehingga saya bisa melakukan aktivitas seperti biasanya. Terima kasih AVAIL…

Bismaryanto
Suatu ketika saya jatuh daris epeda motor. Tanpa saya sadari, kaki saya terkena knalpot motor. Rasanya sangat perih. Sesampai di rumah saya ingat ada AVAIL Bio Sanitary Pad (pantiliner). Lalu saya coba tempelkan pada kaki yang mengalami luka bakar selama 2 hari, sehabis mandi saya ganti dengan yang baru. Alhamdulilah, luka bakar itu sembuh dan tidak berbekas. AVAIL memang luar biasa.

Nasrul Usman
Selama 2 hari telinga saya sakit dan pendengaran saya menjadi kurang jelas. Lalu saya ingat ada AVAIL Bio Sanitary Paddi rumah saya. Setelah memakai AVAIL Bio sanitary Pad Pantiliner, telinga saya sembuh. Setelah saya membuka Pantilliner yang saya tempelkan di bagian lubang telinga saya, ternyata ada banyak kotoran yang keluar dari dalam telinga. Setelah itu telinga saya sembuh dan pendengaran menjadi jelas kembali. Terima kasih AVAIL…

Rukmiati
Ketika usia saya 63 yahun, setelah 15 tahun Menopause saya mengalami pendarahan. Setiap hari saya merasa takut luar biasa dan tidakl berani ke dokter. Tiba-tiba ada yang menawarkan saya untuk memakai produk AVAIL. Lalu saya mencoba memakai yang warna hijau (Pantiliner). Saya pakai selama 8 hari berturut-turut. 2 hari kemudian saya pakai lagi yang berwarna biru (Day Use) karena banyak sekali keluar darahnya. Puji Tuhan, sekarang saya tidak pendarahan lagi dan saya menjadi member melalui anak saya. Terima kasi AVAIL..AVAIL No. 1..

Kevin Ali
Kevin Ali, anak kelas 5 SD Jetisharjo yang kakinya tertuisuk jeruji sepeda dan terjadi luka terbuka. Setelah berobat ke rumah sakit dan lukanya dijahit tetapi tidak menjadi sembuh. Justru terjadi infeksi dan lukanya semakin parah (bernanah, nyeri dan suhu badan panas). Kevin merasakan sakit yang luar biasa dan tidak bisa menginjakkan kakinya ke tanah. Karena putus asa, Kevin meminta kepada orang tuanya agar kakinya diamputasi. Menghadapi permintaan tersebut, orang tua Kevin menjadi bingung dan sedih, serta putus asa dan pasrah. Tetapi Tuhan Yang Maha Kuasa membuka jalan melalui Ibu Yuni Ilham (salah satu leader AVAIL Yogya) menawarkan FC_bio Sanitary Pad. Setelah dibalut pada lukanya yang sakit, reaksi positif muncul, perlahan lukanya mongering, sembuh dan Kevin teruss memakai AVAIL sampai kurang lebih 1 bulan, sampai lukanya sembuh total. Terima kasih AVAIL…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar