Jumat, 23 April 2010

Testimoni Pemakai AVAIL

SITI SURYANI. Saya merasa lelah dan capek karena hamper setiap bulan saya berobat ke dokter dan tidak ada hasilnya. Saya mengalami haid yang tidak teratu, keputihan dan gatal-gatal setelah haid bahkan terasa nyeri sakit luar biasa ketika haid. Sampai saya tidak bisa melakkukan aktifitas seperti biasa. Kadang saya juga terasa lelah dan lebih cepat emosi. Tetapi setelah saya mencoba memakai AVAIL selama kurang lebih 1,5 bulan, saya merasakan semua masalah saya tadi alhamdulilah hilang dan saya lebih nyaman melakukan aktifitas. Haid saya pun menjadi lancer dan teratur. Kini AVAIL sudah menjadi bagian saya untuk setiap hari dan setiap saat.

SITI YULIANA. Sembilan bulan lalu di bawah rahim saya terdapat kista yang ukurannya 5 cm. dokter pun mengharuskan saya dioperasi. Setelah mengkonsumsi obat, ternyata tidak ada perubahan. Bahkan sejak itu haid saya terganggu. Selama 6 bulan saya tidak mendapatkan haid. Saya dianjurkan teman agar memakai AVAIL. Setelah rutin memakai kurang lebih selama 1 bulan, alhamdulilah haid saya datang lagi dan darah haid pun sangat lancer, bahkan ada gumpalan-gumpalan darahnya ikut keluar. Setelah tiga bulan, haid saya teraut dan tidak ada lagi nyeri di bagian bawah perut. Akhirnya saya control ke dokter dan luar biasa hasilnya, kista saya sekarang menjadi mengecil menjadi 3 cm. walaupun hanya mengecil sedikit saya merasa sangat puas dan ada harapan suatu saat nanti kista saya akan hilang. Terima kasih AVAIL.

BISMARYANTO. Suatu ketika saya jatuh dari sepeda motor.tanpa saya sadari kaki saya terkena knalpot sepeda motor. Rasanya sangat perih. Sesampai di rumah saya ingat ada AVAIL. Lalu saya tempelkan pada kaki yang mengalami luka baker. Selama 2 hari, setiap habis mandi saya ganti yang baru. Alhamdulilah luka baker tersebut sembuh dan tidak berbekas kembali sepertis emula. AVAIL memang luar biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar